Perjuangan Ayah yang Masih Mencari Putranya Yohanes Marcello Septianus, yang Hilang Sejak 3 Tahun Lalu

yohanes marcello septianus

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Tofan Ariawan (Samuel) 41 tahun, seorang ayah yang berjuang mencari putranya bernama Yohanes Marcello Septianus dan istri Sari Setiawati yang tidak tau keberadaannya. Selasa, (14/11/2023).

Sejak kaburnya Sari dari rumah ditanggerang dengan membawa anak, Tofan terus berusaha mencari keberadaan istri dan anak sampai ke Surabaya, yang mendapat info keberadaan anaknya berada di panti asuhan Donbosco Surabaya.

Ketika media Pojokredaksi.com berkunjung ke panti asuhan Donbosco untuk mengetahui keberadaan Ello panggilan akrab Yohanes Marcello Septianus putra Tofan, jawaban Kepala suster inisial (V) mengagetkan.

“Tidak ada pak, Marcello sudah tidak ada dipanti dan sudah diambil keluarganya, jangan digubris dia itu gila pak, kalau ingin tau jelasnya bisa hubungi pak Daud,” terang suster yang tidak mau disebut namanya.

Selang berjalannya waktu Tofan mendapatkan laporan pengaduan pencemaran nama baik dan KDRT, sontak Tofan kaget dengan adanya laporan itu, tapi karena merasa jadi warga yang taat akan hukum, Tofan memenuhi panggilan Polrestabes Surabaya dan sampai saat ini belum ada perkembangannya.

Lebih kagetnya lagi ketika Tofan klarifikasi ke Kelurahan Ngagel untuk mengecek Kartu keluarganya, sudah terpecah tanpa sepengetahuannya dan memindahkan identitas Tofan ke Jakarta, sehingga sampai saat ini Tofan tidak bisa memiliki identitas baru.

“Saya akan melaporkan mengenai pemalsuan surat pernyataan cerai dan pemindahan identitas tanpa sepengetahuan saya, dan saya ada bukti semua itu,” terang Tofan kepada media.

“Dan saya mohon bantuannya kepada masyarakat semua yang juga membaca berita ini, jika melihat perempuan atas nama Sari Setiawati bisa menghubungi saya di nomor 085775683699, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya,” Pungkas Tofan dengan berharap.

Baca Juga :  Menjelang Pelaksanaan Autopsi Ulang, Keluarga Brigadir J Meminta Pemuda Batak Bersatu Untuk Menjaga Makam

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *