Haposan Batubara Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

haposan batubara

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Umum Relawan Laskar Prabowo 08 Haposan Paulus Batubara optimis pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabung Raka akan menang satu putaran dalam perhelatan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Haposan menyebut Prabowo-Gibran sudah bisa dipastikan menang berdasarkan hasil berbagai lembaga survei. Terbaru, kata dia hasil survei
Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang merilis pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan elektabilitas 43,7%.

Survei ini dilakukan pada 13-18 Desember 2023. Hasilnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka: 43,7%, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar: 26,1% dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md: 19,4%.

“Ini menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran sudah bisa dipastikan menang satu putaran. Kami sangat optimis. Karena hasil survei dari lembaga kredibel menempatkan Prabowo-Gibran diurutan pertama. Ini sejalan dengan apa yang kami lihat dan rasakan gelombang dukungan rakyat di lapangan,” jelas Haposan dalam keterangan tertulis, Kamis, 28 Desember 2023.

Haposan lantas tidak euforia dengan potret hasil survei. Kendati demikian, pihaknya bersama semua simpul relawan Prabowo-Gibran terus melakukan gerakan sampai ke TPS. Sehingga arus dukungan terus bertambah sampai pada proses pemilihan 14 Februari 2024.

“Walaupun hasil survei demikian namun tidak membuat kami untuk tidak bekerja. Ini malah membuat tim kerja Prabowo-Gibran terus melakukan konsolidasi dengan berbagai kerja sampai di TPS. Kami pastikan bahwa dukungan di tengah masyarakat terus bertambah untuk pasangan Nomor 2 Prabowo-Gibran,” tegas politisi Gerindra itu.

Sebagimana diketahui relawan Laskar Prabowo 08 merupakan salah satu simpul yang berdiri sejak Januari 2023. Saat ini sudah berada di 22 Provinsi dan 11 Kabupaten/Kota. Juga sudah berada di luar negeri seperti di USA, beberapa negara di Eropa, Malaysia dan Singapura.

Baca Juga :  Laskar Prabowo 08 Trisakti Siap Dukung Siapapun Cawapres Prabowo

“Semua lengkap dengan pengurus aktif yang terus melakukan sosialisasi Prabowo-Gibran dan memperluas jejaring di berbagai negara. Mereka bekerja dengan sukarela karena mencintai pasangan Prabowo-Gibran,” tegas Haposan.

(Norben Syukur)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *