Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sesosok laki-laki paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya Selasa 30 Januari 2024, di Jalan Wisma Pagesangan II No 3, RT 02 RW 04 Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Mayat yang ditemukan tersebut bernama Muhama Yunanto (48) dan diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 3 hari.

Menurut keterangan saksi Dijah Listiowati (54) yang tinggal satu rumah dan merupakan kakak kandung yang bersangkutan mengatakan, jika adiknya memang mempunyai kepribadian yang tertutup.

“Terakhir kali saya melihat adik saya pada hari Minggu tidur di kamarnya, saya tidak berani membangunkanya,” Kata ibu Dijah, selasa (30/1/2024).

Ia menerangkan, bahwa tadi sore ia sempat mencium bau tidak sedap namun di hiraukan dikiranya bangkai hewan, namun menjelang Ba’da Isya bau semakin menyengat, lalu ia cek teryata bau tersebut berada didalam kamar sekaligus melihat kondisi adiknya yang sudah meninggal.

“Dari sore saya sudah mencium bau tidak sedap, saya kira bau bangkai hewan, saya curiga akhirnya saya cek dan teryata bau tersebut berasal dari dalam kamar adik saya,” Terangnya.

Mengetahui hal tersebut Ibu Dijah akhirnya melapor dan meminta bantuan ke RT setempat untuk diteruskan ke jajaran terkait dan menghubungi Command Center 112.

Tak berselang lama petugas dari BPBD Kota Surabaya dan Inafis dari Polrestabes Surabaya datang untuk olah TKP, selanjutnya Jenazah dibawa ke kamar Jenazah DR. Soetomo dengan mengunakan mobil Ambulance Dinsos Kota Surabaya dengan didampingi keluarga.

Baca Juga :  Sholat Idul Adha 1443H Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati di Lapangan SBBK

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *