Bupati Labura Diwakilkan Sekda Hadiri Kegiatan DPD KNPI Labura Deklarasi Pemilu Cerdas Pemilu Damai 2024

muhammad suib

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu Utara H Muhammad Suib S Pd MM, menghadiri Kegiatan Pertemuan Pemilih Cerdas Pemilu Damai yang diselenggarakan DPD KNPI Labuhanbatu Utara, Rabu (7/2/2024) di aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Labura yang telah menggagas acara ini dengan mengundang seluruh Ormas Agama dan Ormas Kepemudaan yang ada di Kabupaten Labura.

Lebih lanjut Sekda mengatakan bahwa yang hadir disini sependapat, bahwa Pemilu Damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu.

Sekda juga mengajak untuk memastikan Pemilu Damai tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian Pemilu.

Diakhir sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Sekda mengajak yang hadir pada acara itu, agar memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk ikut memberikan suaranya sesuai dengan pilihannya.

“Mari kita semua agar memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk ikut memberikan suaranya sesuai dengan pilihannya,” ucap Suib membacakan sambutan Bupati Labura.

knpi labura

Turut hadir para Kepada atau Pimpinan Organisasi pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara, pimpinan Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan, Ketua DPD KNPI Labura Helvin Ruida Hasi, para mahasiswa dan mahasiswi.

Pada acara itu juga dilakukan deklarasi dengan bentuk pembacaan ikrar oleh Ketua DPD KNPI Labura dan seluruh Pimpinan Ormas serta dilakukan Penandatanganan oleh seluruh Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang disaksikan oleh Sekda Labura.

Baca Juga :  Video Ancaman KKB Tembak Pilot Susi Air Didalami Kepolisian

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *