Relawan Pendowo Ajak Warga Bulak Banteng Surabaya Goyang Gemoy Bersama

ahmad dani prabowo

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Antusias Masyarakat memenuhi sepanjang jalan Dukuh Bulak Banteng di depan Posko Pendowo Surabaya untuk menonton Konser Ahmad Dhani bersama Band TRIAD bertajuk Indonesia Maju menuju Indonesia emas, yang diadakan pada dua hari lalu, tepatnya pada Rabu,7 Februari 2024.

Pembukaan acara diawali Sholawat dan doa yang dipimpin oleh KH. Mas Toha dari Ponpes Sidosermo yang juga mendoakan agar Bapak Prabowo Gibran menang sekali Putaran dan amanah dalam memimpin rakyat Indonesia.

Pidato kebangsaan dari ketua umum Pendowo Jatim Jenderal TNI (Purn) Agus Sutomo yang diwakili oleh Mayjen TNI Mar (Purn) Kasirun Situmorang menyampaikan, “Program pak Prabowo Gibran semua nyata kalau pak Prabowo terpilih jadi presiden dalam waktu dekat akan membangun rumah sakit dan akan membangun sekolah unggulan agar masyarakat Indonesia bisa bersaing oleh negara negara maju lainnya,” tegas Kasirun Situmorang, jumat (9/2/2024).

Sambutan dari Wawan Pujo Ketua Korkota Relawan Pendowo Surabaya pun juga, mengingatkan pada Warga Surabaya bahwa tanggal 14 Februari 2024 untuk tidak Salah memilih. “Jangan lupa nanti di TPS coblos no 2 untuk Capresnya dan No 2 untuk Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra yang bernama Ahmad Dhani Prasetyo,” Terangnya.

Selanjutnya sambutan dari Pendowo Korjatim Prof Siswanto mengapresiasi kepada relawan Pendowo Surabaya dan berterima kasih kepada korkota Surabaya H Wawan Pujo dan aba Holis yang mana 02 bisa masuk di wilayah Kampung banteng.

“Tempat ini sejarah, hari ini sejarah ditempatnya Banteng ada disini tapi kita 02 dipersilahkan masuk diwilayah ini dan juga berdiri Posko Pendowo (Pendukung Prabowo),” terang Prof Siswanto.

Baca Juga :  Tempat Transaksi dan Menghisap Narkoba di Surabaya Digrebek Polsek Simokerto

prabowo surabaya

Setelah yang ditunggu warga Bulak Banteng sudah datang dan menaiki panggung, maka Ahmad Dhani Prasetyo pun menyapa warga, dan lamgsung menyampaikan “Saya gak usah berorasi lagi disini ya, kan sudah tau siapa nanti yang dicoblos, lagi pula disini juga ada anak kecil yang hadir, jadi langsung aja kita nyanyi bawakan lagu Dewa untuk nostalgia” Kata Pakde sebutan akrab Ahmad Dhani yang juga arek suroboyo ini.

Di tempat terpisah Haji Holis yang selaku wakil ketua Panitia acara mengatakan “Meskipun disini kandangnya Banteng, tapi kami berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat dan Juga izin ke instansi terkait untuk mengadakan acara Konser Ahmad Dhani, jadi saya gas aja langsung rapatkan barisan bersama Tim Relawan Pendowo yang lain, alhamdulillah acara berlangsung sukses dan ramai penonton,” ungkap dia.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *