Laskar Prabowo 08 Minta Hormati Keputusan KPU

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Menjelang pengumuman dan penetapan hasil Pemilu dan Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 20 Maret 2024 mendatang, Laskar Prabowo 08 meminta seluruh elemen masyarakat untuk menghargai dan menghormati keputusan KPU.

“Karena KPU adalah lembaga penyelenggara yang sudah diberi tugas dan wewenang oleh negara melalui konstitusi. Karena itu, kami meminta seluruh elemen masyarakat agar menghormati keputusan KPU pada 20 Maret 2024 mendatang ,” kata Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P. Batubara, dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 17 Maret 2024.

Namun, kata Haposan, jika ada pihak yang belum puas dengan keputusan KPU, harus menyikapinya melalui jalur konstitusi di Mahkamah Konstitusi.

“Semua sudah diatur. Jika ada yang merasa belum puas dengan keputusan KPU, kami minta untuk menyikapinya dengan bijaksana. Tetap mematuhi aturan dan sesuai jalur konstitusi di MK,” tegas Haposan.

Haposan juga menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi mencermati. Apapun hasilnya harus disikapi dengan bijaksana. Serta tetap menjaga persatuan agar terwujudnya keamanan nasional.

“Kami juga mengimbau agar kita tetap menjaga persaudaraan, mengedepankan persatuan dan merawat keutuhan NKRI,” pungkas Haposan.***

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dari AS, Prabowo Akan ke Austria Beli 15 Jet Tempur Bekas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *