Komunitas MC Belitung Gresik Berikan Takjil Di Bulan Ramadhan Untuk Warga Rusunawa Benowo – Pakal

pengajian mc gresik

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Komunitas ibu-ibu asal Kota Gresik yang tergabung dalam pengajian MC Belitung, tak henti – hentinya memberikan perhatian khususnya kepada warga ex 1001 Malam yang kini telah bertempat tinggal di Rusunawa Benowo – Pakal, Surabaya.

Pengurus Koordinator rusun sri Purwanti mengatakan, Komunitas tersebut meberikan takjil gratis tiap satu minggu sekali untuk berbuka puasa, tak hanya takjil ada juga sneck untuk anak-anak yang tadarus.

“Allhamdulilah, meski sudah tinggal di Rusunawa tali silaturahmi dengan ibu -ibu pengajian asal MC Belitung tak pernah putus,” kata Wanti. Kamis, (21/3/2024).

“Anak-anak semakin bersemangat tadarusnya,” sambungnya.

Komunitas MC Belitung sendiri kurang lebih 7 tahun sudah banyak membantu warga waktu di Kampung 1001 Malam, baik itu berupa baksos maupun mengadakan pengajian rutin tiap satu bulan sekali untuk anak-anak.

“Tak hanya di bantu snack saja, untuk mushola juga di bantu karpet dan sajadah, untuk sholat tarawih,” ungkap Wanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu pengajian MC Belitung dan para donatur yang sudah membantu dalam kegiatan di bulan suci ramadhan ini,” lanjutnya.

mc belitung

Wanti menambahkan jika anak-anak remaja yang sekarang di Rusunawa, kita ajarkan untuk berbagi ke sesama, dan terlihat mereka sangat senang bisa membantu membagikan takjil gratis ini ke warga.

“Untuk pembagian ya sendiri,dibantu anak-anak remaja, yang sekaligus kita ajarkan kepada mereka untuk berbagi kebaikan dan kepedulian terhadap sesama,” tutupnya.

(Sigit Santoso)

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Danlanal Banten Minta Ini Kepada Nelayan

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *