Formula Berbagi Takjil dan Berbagi Senyuman Bersama Anak Jalanan

formula

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Forum Mahasiswa Labura (Formula) telah melaksanakan pembagian takjil berbuka kepada pengguna jalan dan anak jalanan di Kota Medan. Sabtu, (30/3/2024).

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari teman-teman yang tergabung di dalam kepengurusan Forum Mahasiswa Labura (Formula), merupakan Mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Labura sedang melanjutkan jenjang studinya di Kota Medan.

Kegiatan ini salah satu bentuk penjemputan keberkahan di bulan suci ramadhan dimana di bulan suci ini bersedekah adalah suatu kemuliaan dan kebaikan.

Menariknya, makanan yang dibagikan adalah makanan yg diproduksi langsung oleh para perempuan yang tergabung di kepengurusan Formula sehingga hasil masakan bisa dirasakan langsung oleh penerima.

formula labura

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan berbagi. Ini adalah kegiatan yang digagas teman-teman yang tergabung di kepengurusan Formula, kegiatan ini juga berlandaskan dari bentuk penjemputan keberkahan di bulan suci ramadhan agar keberkahan di bulan ramadhan ini juga dapat dirasakan oleh banyak orang salah satunya anak jalanan.” Ucap Sandi Dwi Payana, Ketua Formula.

Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa dan berdoa bersama pengurus Forum Mahasiswa Labura (Formula).

(Red/N)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Komnas Pendidikan Kota Surabaya Kunjungi Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *