Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Membusuk di Rusunawa Romokalisari

ambulance surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sosok perempuan paruh baya ditemukan meninggal dunia di Rusunawa Romokalisari, Kelurahan Benowo, Kecamatan Benowo, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (31 Maret 2024), sekira Pukul 19:00 wib.

Korban bernama Wahyu Winarni (64) beralamat di Jalan Mulyorejo 1/19, RT/RW : 004/001, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jenazah Korban tepatnya di temukan di Rusun Romokalisari Blok D Lantai 216.

Dari keterangan petugas di lokasi, sebelum korban di temukan meninggal, para tetangga korban sempat mencium bau yang tidak sedap di depan unit yang ditempati korban, lantas tetangga korban langsung melapor ke pak RT untuk mengecek di unit tersebut.

“Sudah beberapa hari tidak ketemu korban, pas saya lewat di depan unit yang ditempati korban kok mencium bau tidak sedap, lantas saya lapor ke pak RT,” ucap petugas dari Ambulance Dinsos Surabaya, yang menirukan keterangan dari tetangga korban. Minggu, (31/3/2024).

Saat di cek sama ketua RT, ternyata unit yang ditempati korban di kunci dari dalam, selanjutnya pak RT melapor ke pihak kepolisian dan Command Center 112 agar di tindak lanjuti.

“Saat mendapat laporan, petugas dari Command Center 112, langsung meluncur ke TKP, dan memang benar Kondisi unit di kunci dari dalam,” kata petugas dari Ambulance Dinsos surabaya tersebut.

Tak berselang lama Tim dari Inafis Polrestabes Surabaya, bersama petugas gabungan, unit yang di duga bau tidak sedap berasal, langsung di dobrak, ternyata memang benar ada sesosok wanita paruh baya yang sudah meninggal, dan diperkirakan sudah lebih dari 3 hari.

Baca Juga :  Satlantas Polrestabes Surabaya Sadarkan Para Pengendara dengan Hipnoterapi Guna Tertib Lalu Lintas

“Langsung kita evakuasi, diperkirakan sudah 3 hari korban meninggal dunia,” Pungkasnya.

Petugas gabungan yang di TKP, BPBD Kota Surabaya, Ambulance Dinas Sosial Surabaya, Projopati Kelurahan Romokalsari, Polsek Benowo, Inafis Polrestabes Surabaya, Posko Terpadu BARAT, Pospam Tow, Babinsa Kelurahan Romo kalisari.

Selanjutnya, korban di bawah ke kamar jenazah RS DR Soetomo dengan mengunakan mobil Ambulance dari Dinas Sosial Surabaya dengan didampingi keluarga korban.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *