Pimpinan DPRD Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

anak yatim surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pimpinan DPRD Kota Surabaya mengadakan mengadakan buka bersama sekaligus menyalurkan santunan anak yatim piatu, Kegiatan tersebut merupakan tradisi tiap tahun yang dilakukan oleh DPRD Kota Surabaya.

Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti yang mewakili Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan acara tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kebersamaan dan juga menguatkan perhatian kepedulian kepada sesama, utamanya untuk anak-anak yatim piatu,” kata Reni dalam keterangan tertulis. Jumat, (5/4/2024).

Reni menambahkan pihaknya bersama pimpinan dan anggota DPRD serta staf dan karyawan, menggelar kegiatan berbagi ialah untuk meningkatakan rasa amal soleh di bulan suci Ramadan. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Kantor DPRD Kota Surabaya, hari ini. Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pimpinan DPRD Kota Surabaya dan tokoh agama.

“Semoga saja kegiatan ini menambah kebersamaan, silaturahmi antara pimpinan, anggota dan seluruh pegawai di lingkungan sekretariat dewan dan sebagai bentuk amal soleh dengan memperhatikan anak yatim piatu,” ujar Reni.

Sementara itu, Pimpinan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Laila Mufidah mengatakan kegiatan tersebut semoga bisa meningkatkan semangat untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan di tahun akan datang bisa meningkatkan berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Dan juga menjadi keberkahan bagi kita semua,” ungkap Laila Mufidah.

Dia menambahkan meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadan akan berlipat ganda.

Baca Juga :  Ratusan Suporter Surabaya Gelar Aksi 1000 Lilin Atas Batalnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Mudah-mudahan menjadi berkah semuanya. Selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan semua urusannya,” tutup Laila.


(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *