Keluarga Besar Pemuda Pancasila PAC Pakal Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

pemuda pancasila pakal

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Pakal mengadakan kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim piatu, bertempat di Kediaman rumah Ketua PAC Pakal. Jumat, (5/4/2024), sekira pukul 16:30 Wib.

Kegiatan yang dihadiri seluruh kader Pemuda Pancasila PAC Pakal tersebut terdiri dari 4 Kelurahan yakni, Kelurahan Benowo, Kelurahan Pakal, Kelurahan Sumberrejo, Kelurahan Babat Jerawat.

Ketua PAC Pakal Abdul Wahib mengatakan, kegiatan ini merupakan rutin tiap tahun diadakan di bulan Ramadhan, sebagai bentuk rasa syukur dan rasa kebersamaan serta menguatkan kepedulian sesama Kader.

“Semoga kegiatan ini semakin solid, bisa menambah kebersamaan serta sambung tali silaturahmi antar sesama kader,” Kata Wahid, Jumat (5/4/2024).

Wahid menambahkan, kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan ialah untuk meningkatakan semangat dalam beramal soleh, untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan di tahun akan datang bisa meningkatkan berbagi kepada anak-anak yatim piatu, lagi Dan juga menjadi keberkahan bagi kita semua,” tambah Wahid.

ia Berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat sesama dan bisa ber istikomah serta meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadan akan berlipat ganda.

pemuda pancasila

“Semoga berkah dan selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan semua urusan,” pungkas Wahid.

Diketahui jika dalam kegiatan berbuka bersama tak hanya dari para kader Pemuda Pancasila dari PAC Pakal, setidaknya ada 25 anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  PMKRI Regio III Gelar Seminar Nasional pada Pembukaan KSR di Kota Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *