Hashim Minta Laksar Prabowo 08 Kawal Program Prabowo-Gibran

laskar prabowo

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, meminta relawan Laskar Prabowo 08 untuk mengawal dan mendukung program kerja Prabowo-Gibran pada pemerintahan yang baru.

Permintaan tersebut disampaikan dalam sambutan Halal Bihalal dan Syukuran Laskar Prabowo 08, di Markas Prabowo 08, Jl. Prapanca Raya, No. 38, BCD, Jakarta Selatan. Sabtu, (20/4/2024).

“Saya berharap di 17 provinsi Laskar Prabowo 08 bisa mengawal program Prabowo – Gibran yang begitu bagus dan banyak,” tegas Hashim.

Pada kesempatan tersebut Hashim juga
mengapresiasi Laskar Prabowo 08 sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran yang sangat bagus.

Karena itu, ia meminta agar relawan ini perlu menjaga soliditas dan terus konsolidasi agar ke depan semakin mantap dan solid mendukung kebijakan-kebijakan Presiden Prabowo Subianto.

“Di antara semua relawan yang paling bagus itu Laskar Prabowo 08. Mohon maaf dari relawan yang lain, saya mohon maaf itu benar,” kata Hashim, disambut tepung tangan para pengurus dan relawan Laskar Prabowo 08.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara menanggapi pernyataan Hashim dengan positif.

Haposan meyakini apa yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 itu untuk memperkuat spirit kerja Laskar Prabowo 08 mengawal pemerintahan yang baru.

“Kami menyambut baik apresiasi dan permintaan Pak Hashim. Karena itu, kami minta semua relawan Laskar Prabowo 08 untuk tetap solid. Mari kita mendukung dan siap bekerja dalam pemerintahan Prabowo-Gibran,” tegas Haposan.

Baca Juga :  Takut Citranya Rusak di Pemilu, Partai-partai Senayan dan Para Capres Kabur dari Sidang UU Cipta Kerja

Sebagimana diketahui, relawan Laskar Prabowo 08 saat ini berada di 17 provinsi. Ke depan akan diadakan konsolidasi untuk mengisi di semua provinsi dan kabupaten kota.

“Tentu untuk mendukung kerja-kerja Presiden Prabowo Subianto,” pungkas Haposan.

(Abet T)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *