Momen Syawalan, Kuatkan Sinergitas Bersama Komite Songsong Program Unggulan SD Muhlas

muhlas surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebagai upaya mempererat sinergitas antara sekolah dengan Komite, sekaligus sebagai momen Syawalan, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) menggelar halalbihalal pada Selasa (23/4/2024).

Acara dihadiri segenap pengurus harian Komite SD Muhlas diantaranya wakil ketua Elly Ermawati ST, bendahara Nur Hasanah, dan beberapa koordinator bidang lainnya.

Hadir pula humas SD Muhlas sekaligus pembawa acara Muriyono bersama kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd.

Dalam sambutan pembukanya, Mursiah menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya,

“Alhamdulillah dan luar biasa dengan hadirnya pengurus harian komite SD Muhlas ini menjadi motivasi untuk selalu menjaga kualitas sekolah menjadi lembaga pendidikan yang terus berkembang lebih maju lagi,” Tuturnya

Masih dengan Mursiah, “Karena masih momen bulan syawal atas nama pribadi dan lembaga kami ucapkan taqobballahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin,” Imbuh anggota Majelis Pelayanan Kesejahteraan Sosial (MPKS) PDM Kota Surabaya ini.

Dalam kesempatan ini pula Mursiah menyampaikan informasi program unggulan SD Muhlas yang menjadi pilar penting untuk kemajuan dan menjadikan sekolah yang difavoritkan masyarakat.

“Diantara program unggulan yang dimaksud adalah kelas tahfidz khusus yang semula target 6 jus menjadi 8 jus, klinik belajar, bengkel quran, kelas olimpiade, 11 anak panah Muhlas, serta bina prestasi yang mewadahi bakat masing-masing siswa,” terangnya.

Selain itu SD Muhlas memiliki laboratorium psikologi yang ditangani langsung oleh ahlinya Iqbal Tabrani Al Ikhlas SPsi.

“Dengan adanya program unggulan bersama laboratorium psikologi tersebut diharapkan mampu menfasilatasi berbagai kebutuhan siswa untuk mencetak prestasi sesuai minat dan bakatnya masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga :  Warga Asemrowo Surabaya Geger temukan Pria Tewas Gantung Diri di Pos Kamling

Di tempat yang sama wakil ketua Komite SD Muhlas Elly Ermawati ST mengaku bangga dengan sekolah dan segenap jajaran Komite.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua tim Komite yang selalu turut aktif mendukung program-program sekolah,” tuturnya.

Lebih lanjut bunda Nadine panggilan sehari-hari.

“Semoga pertemuan syawalan ini menjadi kuatnya sinergitas sekolah dengan walimurid untuk turut serta dalam pengembangan dan kemajuan sekolah,” tandasnya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *