Kapolsek Kualuh Hulu Ingatkan Warga Jangan Larut dalam Euforia Nobar, Tetap Menjaga Keamanan dan Ketertiban

nelson silalahi

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Laga babak Semifinal Piala Asia di Qatar 2024 pada Senin tanggal 29 April (malam) berhadapan Timnas Uzbekistan ini merupakan sejarah dan mengobati rasa haus pecinta sepakbola tanah air, khususnya masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) atau di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok untuk meraih tiket Olimpiade di Paris.

Bentuk dukungan dan doa Timnas Indonesia U-23, seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Labura melakukan Nonton Bareng (NOBAR)

Kapolsek kualuh hulu AKP Nelson Silalahi SH MH, kesempatan ini meminta kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat nonton bareng, baik di lapangan terbuka maupun di cafe, jangan larut dalam euforia tersebut.

AKP Nelson mengatakan, bagi para mania sepakbola di seluruh pelosok yang nobar Timnas agar tidak mewarnai dengan perjudian, minuman keras dan narkoba.

“Antusias mendukung timnas U-23 pada laga babak Semifinal ini, Kami berharap Jangan sampai mengabaikan faktor keamanan dan ketertiban, Hindari nobar dengan perjudian dan minuman keras serta narkoba,” ucap Kapolsek Nelson Silalahi melalui Pojokredaksi.com Senin, (29/4/2024).

polsek kualuh hulu

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengingatkan warga yang nonton bareng jika meninggalkan rumah untuk kumpul di suatu tempat jangan mengabaikan keamanan keselamatan rumah 

“Jangan karena nonton bareng justru mengabaikan keamanan dan ketertiban lingkungan rumah sendiri, boleh ngumpul tetapi tidak melupakan keamanan rumah masing-masing,” tegas Kapolsek lulusan SIP angkatan 41 tahun 2012.

(Red)

Baca Juga :  Danrem 064/Maulana Yusuf Sambut Kedatangan Wapres Di Tanara

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *