Nekat Ambil Bola, Kadet KM Segara Anak 1 Ditemukan Tewas Terbawa Arus Laut

kadet kapal segara

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pemuda asal Lamongan ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian selama hampir 3 hari.

Diketahui pemuda tersebut merupakan Taruna Praktek atau seorang Kadet KM Segara Anak 1, yang hanyut pada 5 Mei 2024 pukul 16:00 wib, dan ditemukan pada 7 Mei 2024, tepat pukul 11:00 wib, dengan jarak 0,39 mil dari lokasi jatuhnya korban.

Korban bernama Sony Tri Prasetyo (21) asal Wotan RT 05 RW 02, Kelurahan Slaharwotan Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dari keterangan Petugas di TKP, saat itu korban bermain bola dengan rekanya, namun bolanya terjatuh ke laut dan korban berinisiatif untuk mengambil bola tersebut dengan menceburkan diri ke laut.

“Sudah diingatkan oleh rekan korban, namun tak dihiraukan, korban tetap menceburkan diri ke laut, hingga terhanyut dan terbawa arus alut,” ujar salah satu petugas di TKP, Selasa (7/5/2024).

taruna praktek

Setelah jenazah ditemukan langsung dibawa ke Mako Pol Airud guna dilakukan identifikasi oleh tim Inafis dari Polres KP3 Surabaya, kemudian jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD DR Soetomo dengan mengunakan mobil dari Ambulance Dinas Sosial Surabaya.

Diketahui juga Kapal yang dinaiki oleh korban merupakan Kapal milik PT. Surya Handal Sakti yang bersandar dekat dengan Mako Pol Airud, dan kapal tersebut dalam posisi doking untuk perbaikan pada hari Senin.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gubenur Menghimbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Saat Sholat Ied

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *