Pimpin Apel Gabungan, Bupati Asahan Perintahkan Seluruh ASN Harus Disiplin Dalam Bekerja

bupati asahan pimpin apel pns

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar apel gabungan yang diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, OPD serta Pejabat Struktural Eselon III dan IV dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (01/02/2021).

Bupati Asahan, H. Surya, BSc yang juga bertindak langsung sebagai pembina upacara dan acara berlangsung di halaman Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan dalam acara tersebut menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

Beliau juga menginstruksikan, agar seluruh ASN menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksin yang akan segera digelar di Kabupaten Asahan pada bulan Februari ini.

“Saya himbau dan perintahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar tetap disiplin dalam bekerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kita juga harus bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan. ” Ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya beliau juga kembali berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam bekerja guna pencegahan Covid-19 dan supaya melayani masyarakat dengan baik.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pengusaha Restoran Jakarta: Lebih Baik Tutup Saja Restorannya Daripada PSBB Lagi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *