Gebiyar Door Prize, Antusias Warga Ikuti Vaksinasi di Polsek Kota Kisaran Melonjak Drastis

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sejumlah Doorprize dipersiapkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, di Mako Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan. Doorprize disediakan untuk menambah minat warga, untuk mengikuti vaksinasi dan sekaligus sebagai hiburan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.TrK, M.H mengatakan, hadiah Doorprize memang tidak seberapa, tetapi diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga guna mengikuti vaksinasi.

Kapolsek menambahkan, Doorprize yang diberikan pada kegiatan vaksin ini berupa alat elektronik seperti, Ricecooker dan Alat Masak fullset, kulkas serta ada juga yang beruntung akan mendapatkan sepeda gunung.

“Puji Tuhan, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, Doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh,” ujar Kapolsek, Rabu (24/11/2021).

Iptu Joy Ananda juga mengatakan, jumlah yang tervaksin Sinovac dosis I dan dosis II hari ini berjumlah 180 (seratus delapan puluh) orang diperuntukkan pada masyarakat umum, namun ada konsentrasi pada remaja, terutama masih usia sekolah.

Dikatakannya juga, untuk syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun keatas dan berdomisili diseputaran Kota Kisaran yang dibuktikan oleh fotocopy KTP atau KK.

“Kami mengajak para warga untuk ikut vaksinasi dan Babinkamtibmas dari Polsek Kota Kisaran wajib turun ke lapangan guna sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, sebagai bentuk upaya mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, tokoh adat bernama Julaga Sianipar (67) mengatakan sangat senang dengan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan.

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Targetkan Awal Ramadhan, Kota Surabaya level 1

“Petugasnya ramah, Polwannya cantik-cantik dan dapat Doorprize pulak,” ungkapnya.

Harapan dilaksanakannya kegiatan ini, agar Vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan para warga yang menjadi sasaran Vaksinasi bisa tervaksin semua.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *