Ad Widget

Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024

Ad Widget

pemuda katolik labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dimulai dengan perayaan ekaristi (ibadah Misa) yang dipimpin oleh Pastor Stefanus Sitohang, OFM Cap, di Aula Paroki Katolik, St. Pius X Aek Kanopan, kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024. Kamis, (4/02/2021).

Para Pengurus yang dilantik yaitu Duarjon Simalango, SH sebagai Ketua. Hieronimus Sihombing, ST sebagai Sekretaris, dan Jhohanes Situmorang, SH sebagai Bendahara.

pemuda katolik labura

Acara pelantikan tersebut yang dihadiri oleh perwakilan Ormas dan OKP seperti KNPI, GAMKI, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Pius X, Aek Kanopan, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Komda Sumut yang sekaligus melantik Pengurus Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Utara, berpesan kepada para Pengurus Pemuda Katolik yang baru dilantik agar menjalankan amanah yang diemban dengan baik dan benar, serta Pemuda Katolik dapat memberikan kontribusi kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara. Hal tersebut sesuai dengan slogan Pemuda Katolik yaitu Pro Ecclesia Et Patria, Pro Bono Publico.

Helvin RHS, SE, MM sebagai Sekretaris DPD KNIP mengucapkan selamat Ketua dan Pengurus Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Utara yang baru dilantik. Serta dalam sambutannya berharap kepada Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Utara agar dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja sebagai organisasi kepemudaan, serta berperan aktif dalam kegiatan bermasyarakat.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Labuhanbatu Utara Duarjon Simalango, SH mengajak para Pengurus Pemuda Katolik yang baru dilantik agar berperan aktif secara sosial di dalam masyarakat dan hidup rukun bernegara. Hal tersebut sesuai dengan thema acara hari ini, yaitu Keragaman, Modal Dasar Melawan Radikalisme.

“Dengan Jiwa keragaman Pemuda Katolik pro aktif sebagai mitra pemerintah menjaga kesatuan bangsa,” tegasnya.

Akhir kegiatan pelantikan tersebut ditutup dengan acara ramah-tamah dan makan malam bersama.

(Red/JHS)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *