Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Perlintasan Rel Kereta Api

mayat laki di perlintasan rel

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Warga yang sedang melintas geger setelah menemukan sesosok mayat di samping perlintasan Kereta Api (KA) di Km 120+309 Jalinsum Kisaran-Tebing Tinggi Lingkungan V Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis membenarkan temuan mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Berdasarkan wawancara di TKP, personil menerima informasi dari penjaga palang kereta api Hardianto di palang perlintasan Lima Puluh Kota.

Hardianto menyebutkan telah dihubungi pihak stasiun KA di Perlanaan Simalungun, bahwa pada Kamis 18 Februari 2021 sekira pukul 01.07 WIB, KA 2812 dengan masinis Heri Sutopo tujuan Medan dari Rantau Parapat telah menyenggol atau menyerempet seseorang yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda saat melintasi rel KA.

Diuraikan Kapolres, pada saat naas tersebut, Polsek menerima laporan dari masyarakat memberitahukan ada seorang laki-laki yang tergeletak di pinggir perlintasan Kereta Api KM 120 + 309 Lima Puluh Kota. Menyikapi laporan tersebut, personil Polsek Lima Puluh bersama Unit Sabhara Polres Batu Bara dan team Inafis Reskrim Polres Batu Bara segera menuju TKP.

Di TKP terlihat seorang laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun yang sudah tewas tanpa Identitas. Posisi mayat pada saat itu mengalami luka koyak dan pecah pada bagian kepala dan kaki. Selanjutnya personil membawa Mayat Mr X ke RSUD Batu Bara untuk divisum dan dilakukan pemeriksaan mayat

Saksi di TKP, Andi menyebut sebelumnya mayat MR X tersebut ditemukan meninggal, ada membeli sebatang rokok. Andi menanyakan tujuan laki laki tersebut, namun tidak jelas jawabannya (ngawur). Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa 1 sepeda dengan kondisi telah rusak, 1 pasang sandal jepit dan 1 buah kunci pas diamankan ke Sat Lantas Polres Batu Bara.

Baca Juga :  Rafaelood Ambrauw Minta Kejagung Perintahkan Kejati Papua Selesaikan Dugaan Korupsi Dana Desa di Puncak Jaya

(Arjun/M.Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *