Pemerintah Kabupaten Batu Bara memulangkan Jenazah Pekerja Migran Indonesia

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Dahliana adalah warga Desa Pahang kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara yang meninggal pada hari minggu 21/02/2021 akibat penyakit Pulmonary Tuberculosis (Tbc).

Proses pemulangan jenazah melalui proses, 23/02/2021 dari bandara Kuala Lumpur ke jakarta,dari jakarta ke Medan Sumatera Utara Rabu 24/02/2021 tepatnya di bandara internasional Kuala Namo Sumatera Utara pada pukul 10.30 wib.

“Pihak keluarga yang diwakili Kepala Desa Benteng, Muhammad Faldi,Disnaker dan keluarga telah menjemput jenazah di Bandara Kuala Namu Sumatera Utara sehingga jenazah akan segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tuturnya pada kamis 25/02/2021.

Kepala Desa Benteng Muhammad Faldi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara dan Puskesmas Labuhan Ruku khusus nya Bapak Bupati Ir.H Zahir M AP yang membantu pemulangan jenazah serta Dr. Andi yang telah menyediakan mobil ambulans “ucap kades Benteng.

Dahliana meninggalkan suami dan 3 orang anak,, pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya bapak Bupati Kabupaten Batu Bara Ir.H Zahir M AP yang telah membantu pemulangan jenazah keluarga kami”ujar keluarga.

Muhammad Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Edi Sukmana: Menghadapi New Normal, Edukasi Masyarakat Terkait Prokes

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *