Ad Widget

KETUA DPD IPK KABUPATEN BATU BARA MEMBERI SK KEPADA KETUA PAC TANJUNG TIRAM

Ad Widget

ipk tanjung tiram

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batu Bara, JOHNATAL PANGARIBUAN SE memberikan SK kepada saudara IRWANSYAH PUTRA (iwan imbok) sebagai ketua PAC IPK Kecamatan Tanjung Tiram didampingi Muhammad Taufik sebagai sekretaris dan Nazariah SE sebagai Bendahara, Kamis (25/02/2021). Pelantikan dilakukan di Aula DPD Ipk Kabupaten Batu Bara.

Pemberian SK langsung dari ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara, JHONATAL PANGARIBUAN SE, turut hadir seluruh kepengurusan DPD IPK, Satgas Ipk serta seluruh ketua Pac ikatan pemuda karya sekecamatan kabupaten Batu-Bara.

Dalam sambutannya irwansyah putra mengatakan eksistensi IPK harus dijaga setelah lahir sejak tahun 1969 lalu. Dia berjanji akan bersinergi dengan masyarakat untuk menghilangkan citra buruk yang selama ini menjadi momok menakutkan di tengah masyarakat” ucap ketua PAC IPK kecamatan tanjung tiram.

“Kita harus menjadi penyejuk dan hadir bersama serta membantu masyarakat. Kita akan memberi dampak positif untuk kemajuan IPK,” katanya.

IRWANSYAH PUTRA menambahkan agar seluruh kader IPK dimana pun berada untuk menghindari perpecahan serta mengawal Pemerintah Kabupaten Batu Bara demi memajukan kemajuan Kabupaten Batubara khususnya kecamatan Tanjung tiram.

ipk tanjung tiram

“Seluruh kader IPK Kecamatan Tanjung tiram akan mendukung Pemerintah membangun dan memajukan Tanjung Tiram agar menjadi daerah yang bernuansa pariwisata di Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, Irwansyah putra juga menekankan semua anggota IPK Kecamatan Tanjung tiram menjauhi narkoba serta membantu kepolisian memberantas peredaran narkoba.

Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Jhonatal Pangaribuan, mengatakan bahwa IPK merupakan garda terdepan untuk menjadi motor pemuda di Kabupaten Batu Bara untuk pembangunan yang lebih baik.

“Selain bersinergi dengan masyarakat. IPK harus memberdayakan pemuda dan mensejahterakan anggotanya. Jaga silaturahmi dan loyalitas komando IPK. Tunjukkan solidaritas di tubuh IPK itu kuat,” kata Jhonatal.

Ia juga menghimbau agar pengurus Pac IPK Kecamatan Tanjung tiram untuk rutin menggelar rapat demi mempererat persatuan di tubuh anggota, serta siap bermitra dan mendukung setiap kebijakan Pemkab Kab.Batu Bara yang pro dan berpihak kepada masyarakat.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *