Musrembang Forum OPD Labura Tahun 2022

musrembang labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST. MH. membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Forum OPD Kabupaten Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Senin (8/3/2021).

Turut hadiri pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, Kepala Bappeda Labura M. Ikhwan Lubis, Para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Anggota DPRD Labura, Para Camat Kabupaten Labura.

Wabup Labura menyampaikan, bahwa Musrenbang Forum OPD Labura harus mampu mengatasi berbagai permasalahan atau minimal mengurangi permasalahan-permasalahan yang ada, serta dapat menjawab tantangan di masa depan.

“Setiap program dan kegiatan yang direncanakan harus sinergi dengan isu-isu strategis dan visi–misi Bupati dan Wakil Bupati.” ucapnya

Samsul ST. MH. mengimbau agar memperhatikan pembangunan sumber daya manusia berbasiskan pada pendidikan dan pelatihan formal maupun non-formal.

Sebab SDM yang berkualitas mampu mewujudkan tata kelola pemerintah yang bersih, partisipatif, dan bertanggung jawab berbasis pengembangan teknologi.

Pengembangan ekonomi masyarakat melalui pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam yang produktif dan berkelanjutan. Serta mampu menghadirkan nilai-nilai keagamaan dalam seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya berharap kepada seluruh OPD dalam pelaksanaan musrenbang forum OPD ini agar tidak menganggap forum sebagai rutinitas. Sebab, berawal dari perencanaan yang baik, maka program kegiatan akan berhasil dengan baik yang langsung dapat menyentuh kebutuhan masyarakat.” ungkap Wakil Bupati.

(Tumpal Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Limbah Cair Diduga Dialirkan Keparit Umum Jalinsum Labura Malam Hari

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *