Selingkuhi Istri Pelaut, Anggota DPRD di Sulsel Masuk Rumah Lewat Jendela

Sulsel, POJOKREDAKSI.COM – Kisah sedih seorang pelaut dari Kabupaten TorajaUtara, Sulawesi Selatan. Ditengah perjuangannya yang susah payah bekerjadi kapal, sang istri justru berbuat serong. Istrinya berselingkuh dengan seorang pria oknum anggota DPRD setempat. Aksinya menggoyang istri pelaut itu terendus warga setempat. Ia masuk lewat jendela dan pulang seperti pencuri.

Anggota DPRD Toraja Utara ini makin dibuat malu oleh warga. Kantornya digeruduk warga yang tak terima istri rekannya yang sedang melaut malah digoyang.

Warga beramai-ramai menggeruduk Kantor DPRD Toraja Utara, senin (15/3/2021). Salah satu anggota DPRD Toraja Utara Sulawesi Selatan inisial PD diduga berselingkuh dengan istri pelaut. Ratusan warga tersebut tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sangtiangkaran, Toraja Utara.

Massa menuntut PD diberi sanksi yang berat berupa pemecatan atau diberhentikan sebagai anggota dewan. Dikatakan Marten, perselingkuhan anggota dewan ini terbongkar pada awal November 2020 lalu. Berdasarkan aduan dari salah satu anak pria yang diselingkuhi. Marten menceritakan, sejak menjalin asmara, PD rajin ‘apel’ ke rumah sang wanita.

PD dan istri pelaut diduga kerap melakukan tidakan perzinahan saat suami sedang melaut. Hal ini berdasarkan penuturan Jendaral Lapangan aksi, Marten Sale seperti dilansir oleh Tribunnews.com, Rabu, (17/3/2021).

“Salah satu anggota dewan yang terhormat telah melakukan perzinahan. Saudara kami sibuk mencari nafkah di perantauan tapi istrinya di Toraja malah digoyang oleh anggota dewan,” ungkapnya.

Agar tidak diketahui, lanjut Marten, PD masuk ke rumah si wanita lompati pagar lalu masuk ke kamar lewat jendela.

Baca Juga :  Wabup Labura Hadiri Paripurna Penandatanganan Nota Persetujuan Ranperda Antara Pemkab Labura dengan DPRD

“Iya betul, anggota dewan yang terhormat ini (PD) kalau datang ke rumah istri saudara kami lompat pagar lalu masuk lewat jendela, begitupun saat pulang. Seperti pencuri saja,” jelasnya.

Namun aksi PD akhirnya ketahuan juga usai dipergoki anak yang bersangkutan.

Marten pun berharap DPRD Toraja Utara melalui Badan Kehormatan (BK) mengambil tindakan tegas. Jika tidak, ia mengancam akan mengarahkan massa yang lebih banyak untuk menggelar aksi.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *