Personel Polsek Air Batu Laksanakan Komidamas di Rumah Ibadah Gereja

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Air Batu, Polres Asahan melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas), di wilayah hukum Polsek Air Joman, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan Komidamas tersebut dilaksanakan oleh Personel Aiptu L. Nababan dan Aipda H.B. Panjaitan, di Gereja HKBP Emplasmen PTPN IV Kebun Air Batu dan Gereja GMI Emplasmen PTPN VI Air Batu.

Pada kegiatan itu, Bhabinkamtimas menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan, agar para Jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai, untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme juga jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah.

Bhabinkmatibmas juga menghimbau kepada para remaja Gereja, agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Air Batu, Polres Asahan, AKP Rusli Damanik, S.H berharap dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas, untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Air Batu,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke-77, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Ajak Warga Pasang Bendera

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *