Ad Widget

Kapolres Labuhanbatu Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Perwira Hingga Bintara

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memimpin apel pagi sekaligus memberi arahan dan juga motivasi kepada perwira hingga personel bintara, Senin (5/4/2021) pukul 07.30 WIB, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, ada beberapa personel yang tidak melaksanakan perintah dengan situasi siaga 1 dan diminta untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

“Kita harus terus melakukan langkah lagkah deteksi aksi dan deteksi dini mengenai PSU kepala daerah di wilkum Polres Labuhanbatu supaya tidak ada Kejadian kejadian yang tidak kita inginkan,” pesan Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengatakan, sudah sering menyampaikan kepada PJU Polres Labuhanbatu tentang SOP terhadap anggota dikarenakan terjadinya insiden tahanan kabur di Polsek Panai Tengah akibat kelalaian anggota tersebut.

“Dan saya ingatkan kepada rekan rekan supaya benar benar melaksanakan tugas, karena kalau kita mengundurkan diri dari Polri ini, maka Polri tidak akan rugi, tetapi kita yang akan rugi dikarenakan kita akan kehilangan penghasilan kita selamanya,” terangnya.

Usai memotivasi personel, Kapolres pun kembali memasuki ruangan kerjanya untuk melaksanakan pekerjaannya yang lain.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *