Ad Widget

Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka sahur on the road atau asmara subuh di bulan suci Ramadhan 1442 H wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Sat Lantas laksanakan kegiatan Kamseltibcarlantas, Selasa (13/04/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Lantas, AKP HW. Siahaan, SH bersama para Kanit dan Personil Sat Lantas, Polres Tanjung Balai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa Patroli guna mencegah balap liar dan pengendara yang ugal-ugalan serta penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong di Jalan Sudirman Bundaran PLN, KM 5 hingga KM 7 dan Jalan Lingkar, Sei Tualang Raso sampai Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai.

Kemudian personil Sat Lantas, Polres Tanjung Balai juga menghimbau kepada para remaja yang berkumpul-kumpul di pinggir jalan supaya segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Dari hasil kegiatan tersebut, terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman juga kondusif, personil juga berhasil mengamankan 44 unit sepeda motor dan dilakukan tindakan tilang dengan rincian, 38 unit menggunakan kenalpot blong serta ugal-ugalan dalam berkendara di jalan, sedangkan 6 unit lagi merupakan pelaku balap liar.

Kegiatan berakhir sekira pukul 08:15 Wib, situasi dan kondisi disekitar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik serta lancar.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *