Ad Widget

Demi Kenyamanan di Bulan Suci Ramadhan, TNI-POLRI Beserta Tokoh Masyarakat Gelar Patroli Usai Sahur

Ad Widget

batu bara sahur

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku melaksanakan apel Kesiapan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP H. IKHWAN LUBIS. SH. MH untuk melakukan patroli keseputaran Kec. Tanjung Tiram dan mengantisipasi terjadinya Tindak Kejahatan juga Tawuran anak anak remaja di Mapolsek Labuhan Ruku. Selasa, (13/4/2021) pkl 04.40 wib,

Selepas Sahur dan Sholat Subuh berjamaah TNI/Polri dan Masyarakat lakukan Patroli jalan kaki, yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, pada saat selesai sahur yang biasa dilakukan di luar rumah seperti bermain petasan, balap liar dan tawuran.

Kali ini Kapolres beserta personilnya, dibantu TNI serta tokoh masyarakat, berjalan kaki mengelilingi kota Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Dari gang keluar gang Kapolres Batu Bara beserta tim menyampaikan kepada masyarakat mari Bersama sama mengantisipasi muda mudi dalam tawuran pada bulan ramadhan. Hilangkan kebiasaan tawuran atau perang kembang api, sebab itu bukan tradisi, jelas ini sangat membahayakan semua yang ada.

“Dengan Berjalan kaki mengelilingi kota dari Gang ke Gang menjadi hal yang paling positif dan sangat membuahkan hasil yang baik, Kami bersama TNI dan dibantu para tokoh masyarakat berhasil mengamankan kegiatan yang buruk” ujar Kapolres .

Pada saat habis sahur di bulan Ramadhan di seluruh wilayah Hukum Polres Batu Bara, agar kita bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Salah satu masyarakat yang sempat diwawancarai wartawan Pojokredaksi.com mengatakan “kami berharap Bapak Kapolres yang terhormat hendaklah selama bulan Ramadhan ini sering berpatroli kalau bisa buat posko di tempat kami yaitu jalan rakyat antara perbatasan pajak kerang dan gang jogja”. Ujar masyarakat yang tidak mau disebut namanya

“sebab, setau kami ketika ada polisi Aman saja mereka, tapi kalau tak ada polisi, mulailah mereka membuat keributan” tutup masyarakat.

Muhammad Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *