Ad Widget

Karyawan PTPN-III Membangmuda Labuhanbatu Utara Lakukan aksi Demo

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dilapangan plasmen Membangmuda, 20 orang karyawan melakukan aksi tidak terima atas keputusan yang dikeluarkan pihak managemen PTPN III yang memutasi mereka tanpa ada pemberitahuan awal.

Bpk. Yuda selaku APK di lingkungan PTPN III Membangmuda mewakili manager memberi tanggapan kepada ke 20 karyawan yang merasa kecewa tersebut, bahwa mutasi tersebut terjadi hanya karna keputusan Perusahan kebutuhan di beberapa tempat, sedangkan di Membangmuda karyawan sudah lebih kapasitas, dan di tempat lain kurang seperti tempat yang ditujukan di kebun Aeknabara Selatan.

Karyawan tidak keberatan dimutasi bila sesuai prosedur. Namun pemutasian tidak sesuai dengan penempatan kerja yang dituju, di tempat mutasi karyawan tersebut akan jadi pemanen buah, yang awalnya diseleksi satpam/security.

Aksi karyawan terlihat saling melontarkan pertanyaan atas kekecewaan yang mereka terima, di lapangan plasmen Membangmuda tepat pukul 08,46 wib. Dalam aksi selain APK juga tampak beberapa Kepala kebun hadir dan memberi beberapa arahan.

(Tumpal Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *