Ad Widget

Gelar Bhakti Sosial, DPD Pemuda LIRA Asahan Galang Dana Bantuan Kemanusiaan

Ad Widget

lira asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA) Kabupaten Asahan melakukan kegiatan bhakti sosial peduli Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, yang sedang mengalami bencana alam dengan melakukan penggalangan dana di depan Satlantas Kisaran, Sabtu (17/04/2021).

Ketua DPD. Pemuda LIRA Kabupaten Asahan, Mukhlisyin Habibi, S.H mengatakan, bahwasanya penggalangan dana yang mereka lakukan tersebut merupakan sikap perduli terhadap masyarakat NTT dan NTB yang sedang mengalami bencana alam dan tentunya sangat membutuhkan uluran tangan.

“Aksi penggalangan dana ini kita laksanakan dalam rangka membantu saudara sebangsa dan setanah air untuk meringankan sedikit beban yang sedang mereka alami, apalagi pada bulan suci Ramadhan ini yang mana merupakan bulan keberkahan bagi kita. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, hari ini merupakan hari pertama dan besok hari akan kita lanjutkan kembali.” Ucapnya.

Lebih lanjut Habibi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Asahan, yang sudah bersedia mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan.

“Terimakasih kepada segenap masyarakat Asahan yang sudah bersedia mengulurkan tangan, untuk memberikan bantuan dana, semoga Tuhan membalas kebaikan juga keikhlasan saudara semua. Selanjutnya dana yang kita dapatkan, akan kita kumpulkan dan selanjutnya akan kita salurkan,” jelasnya.

Pihaknya kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sudi kiranya untuk marajutkan doa sekaligus saling bahu-membahu, membantu saudara sebangsa yang sedang mengalami musibah.

Selepas melakukan kegiatan penggalangan dana, pengurus DPD Pemuda LIRA Kabupaten Asahan juga melakukan acara buka bersama.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *