Salip Kenderaan di Depannya, Honda CBR 150 Hantam Mobar Mitsubishi Zebra

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor jenis Honda CB 150 bernopol B 3048 PBI dengan mobil barang jenis Mitsubishi pick-up Zebra bernopol BK 8496 OQ di Dusun I, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (25/04/2021) sekira pukul 18:00 Wib.

Diketahui sepeda motor Honda CB 150, dikendarai oleh RAMADANI (20) warga Dusun VI, Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. Adapun mobar Mitsubishi pick-up Zebra, dikemudikan oleh IRWANSYAH (31) warga Dusun III, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda CB 150 dengan plat B 3048 PBI yang dikendarai oleh RAMADANI datang dari arah Desa Silau Laut menuju arah Simpang Butong, sesampainya disekitar TKP dikarenakan kondisi Jalan beraspal hotmix, lurus namun sedikit bergelombang, tikungan serta tidak ada terdapat rambu-rambu peringatan maupun rambu-rambu larangan.

Maka pada kesempatan tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda CB 150 B 3048 PBI yang dikendarai oleh RAMADANI memacu Sepeda Motornya dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan yang berada searah didepannya, saat bersamaan tiba-tiba dari arah Simpang Butong (Berlawanan Arah) muncul Mobar Mitsubishi Pick Up Zebra BK 8496 OQ yang dikemudikan oleh IRWANSYAH sehingga pengendara Sepeda Motor Honda CB 150 spontan terkejut dan tidak dapat mengendalikan Sepeda Motornya langsung menabrak bagian lampu utama sebelah kanan dari Mobar Mitsubishi Pick Up Zebra.

Akibat hantaman tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda CB 150 B 3048 PBI yang dikendarai oleh RAMADANI mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran guna mendapatkan perawatan medis, sedangkan pengemudi Mobar Mitsubishi Pick Up Zebra BK 8496 OQ yang dikemudikan oleh IRWANSYAH hanya mengalami luka ringan serta dibawa ke Puskesmas Air Joman, adapaun kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan.

(Hendra Piliang)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *