Mobar Mitsubishi L-300 Lindas Pejalan Kaki dan Tabrak Betor Sedang Parkir

Asahan,POJOKREDAKSI.COM – Mobil Barang (Mobar) Pick Up Mitsubishi L-300, lindas pejalan kaki dan tabrak lagi Becak Bermotor (Betor) Honda Win 100, di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan IV, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (07/05/2021) sekira pukul 10:30 Wib.

Kejadian semula, Mobil Barang Pick Up Mitsubishi bernopol BK 9592 VN yang dikemudikan oleh TUMIN (54) warga Jalan Kedondong, Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan membawa seorang penumpang/kernet yang bernama FAHRIAN (20) warga Jalan Kedondong Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, datang dari arah Pangkal Titi menuju arah Jalan HOS.Cokro Aminoto.

Sesampainya disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan situasi Jalan beraspal hotmix, lurus namun sedikit bergelombang, arus Lalu Lintas kendaraan sunyi dan tidak ada terdapat rambu-rambu Peringatan maupun rambu-rambu Larangan, maka pada saat tersebut, pengemudi Mobil Barang Pick Up Mitsubishi L-300 diduga mengendarai kenderaannya dalam keadaan mengantuk dan tidak hati-hati serta tidak konsentrasi.

Pada saat bersamaan, seorang pejalan kaki yang bernama Fauziah alias nek paed (71) warga Kelurahan Teladan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan sedang berada dibadan jalan searah dengan Mobar Mitsubishi L-300. Maksud hati, pengemudi Mobar L-300 ingin menginjak rem kendaraannya, namun ternyata gas yang dipijak tentu saja mengakibatkan kendaraan hilang kendali, tanpa memperhatikan dan langsung melindas pejalan kaki yang bernama FAUZIAH.

Tak cukup sampai disitu, mobil barang juga menabrak lagi Becak Bermotor Honda Win bernopol BK 6165 QH yang dikendarai oleh JUMINO (52) warga Jalan Imam Bonjol, Gang Setia Lingkungan V, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan yang sedang parkir / berhenti juga searah didepannya.

Akibat kejadian tersebut, pejalan kaki yang bernama Fauziah langsung meninggal ditempat secara mengenaskan dengan mengalami luka robek pada perut bawah, robek pada wajah bagian kanan, robek pada bagian leher, patah pada dada sebelah kiri, patah pada tulang kering kaki sebelah kiri atas dan bawah, robek pada dada bagian kiri, robek pada ketiak tangan kanan, patah pada tulang tangan sebelah kanan, robek pada jempol kaki sebelah kiri, robek pada pergelangan kaki kiri serta langsung dibawa ke RSUD HAMS Kisaran.

Baca Juga :  Menjelang Bulan Ramadhan Banyak Warga Penuhi Area Pemakaman di Surabaya

Sementara itu pengemudi L-300 bernama Tumin hanya mengalami luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan dan kiri akibat pecahan kaca, namun tidak dilakukan perawatan secara medis dan begitu juga dengan penumpang/kernet bernama Fahrian hanya mengalami luka lecet pada dengkul kaki sebelah kiri akibat pecahan kaca, namun juga tidak dilakukan perawatan secara medis sedangkan pengendara Betor, Jumino tidak mengalami luka kecelakaan.

Pengemudi beserta kernet Mobar Pick Up Mitsubishi L-300 sudah diamankan personil dan kedua kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah juga dibawa ke Sat Lantas Polres Asahan guna kepentingan proses penyidikan.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *