Ad Widget

Vox Point Kota Semarang Kerjasama dengan Universitas Ngudi Waluyo

Ad Widget

Semarang,POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kota Semarang menjalin kerjasama dan melakukan penandatanganan MOU dengan Universitas Ngudi Waluyo.

“Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Vox Point Indonesia pada umumnya dan Vox Point Indonesia DPW Kota Semarang pada khususnya dalam mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata kata Ketua DPW Vox Point Indonesia Kota Semarang Wempy Anggianto Francis.

Acara penandatanganan MOU berlangsung di Universitas Ngudi Waluyo Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Hari Sabtu, 1 Mei 2021. Tandatangan MOU dilakukan oleh Ketua DPW Vox Point Indonesia Kota Semarang Wempy Anggianto Francis dengan Wakil Rektor I Universitas Ngudi Waluyo Kustiyono.

Wempy mengatakan kegiatan ini sangat penting mengingat kehadiran Vox Point Indoneisa salah satunya di bidang edukasi dan pemberdayaan. Oleh karena itu, kata dia, Vox Point punya tanggung jawab untuk meningkatkan edukasi dengan pengembangan sumber daya manusia.

“DPW Kota Semarang Vox Point Indonesia ingin membantu dan berperan serta aktif dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia Indonesia, dimulai dari akademisi,” ujar Wempy.

Albert Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *