Vox Point Indonesia Gelar Turnamen Golf

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia menggelar Turnamen Golf 2021. Turnamen akan berlangsung di Pondok Indah Golf Course Jakarta, Sabtu (12/6/2021).

Ketua Panitia, Oknobin Sinaga, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Ke-5 Vox Point Indonesia pada Maret lalu. Namun, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, baru akan digelar besok.

“Selain untuk meningkatkan kemampuan bermain golf, turnamen ini juga untuk mempererat silaturahmi, membina solidaritas serta aktualisasi persaudaraan,” kata Oknobin dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Selain itu, turnamen dimaksud sekaligus menggalang kebersamaan agar memberi manfaat bagi Voxian dan masyarakat luas. Karena itu, ia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Terutama sponsor dan para pemain golf yang mau terlibat menyukseskan turnamen yang baru pertama kali dilakukan Vox Point Indonesia.

Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati mengatakan salah satu tujuan turnamen ini untuk meningkatkan solidaritas kebangsaan demi menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam momentum seperti ini, kita bisa menjalin hubungan baik dengan semua para pemain dan tentu bisa bekerja sama dengan sponsor. Ini menandakan bahwa sebagai sesama anak bangsa, kita bisa diajak berkolaborasi demi satu tujuan baik. Kita bisa bangun relasi baru, untuk menyamakan persepsi terutama menjaga keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Handojo.

Untuk itu, Handojo mengapresiasi dan terima kasih kepada semua sponsor dan pemain yang mau terlibat. Hal ini, kata dia, sebagai bukti partisipasi dan dukungan kepada Vox Point Indonesia.

“Kehadiran dan partisipasi Bapak Ibu sponsor dan pemain tentu saja memberi dukungan kepada Vox Point Indonesia dalam menjalankan visi misi kebangsaan dan dalam karya perutusan bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Asahan Hadiri Sekaligus Buka Diklat 3In1 Angkatan 17 Tahun 2022

Sementara Wakil Ketua Umum Vox Point Indonesia Haposan Paulus Batubara berharap turnamen seperti ini akan menjadi kalender tahunan. Tujuannya, kata dia, untuk meningkatkan prestasi olahraga para golfer Voxian maupun masyarakat pada umumnya.

“Merupakan kebanggaan jika turnamen golf Vox Point Indonesia bisa dilakukan setiap tahun. Karena kegunaannya untuk mendukung program kerja Vox Point Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. Kami berharap, turnamen besok juga bisa berlangsung aman dan sukses,” ujar Haposan.

Turnamen golf ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Gerard Plate.

R. Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *