Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukarahayu

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap dua di Posko Covid Desa Sukarahayu, Kampung Baru Rt.04/02 Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Tambelang. Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukaraja,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukarahayu-Tambelang segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Ipda Agus Salim (Kanit Sabhara), Ipda Hariyono (Kanit Reskrim), Aipda Endro P Bhabinkamtibmas Desa Sukarahayu, Serma Bambang S Bhabinsa Desa Sukarahayu beserta 2 personil, Maryadi Susanto Kepala Desa Sukarahayu, 5 orang Tenaga Nakes Puskesmas Tambelang dan 5 Orang Relawan Covid-19 Desa Sukarahayu.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Vaksin tahap I 51 orang dan vaksin tahap II 27 orang. Adapun jumlah yang telah divaksin 78 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Baca Juga :  Polsek Tambelang Bagi Masker untuk Masyarakat Desa Sukarahayu

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *