Whatsapp, Instagram dan Facebook Mengalami Gangguan. Penyebabnya Masih Misteri.

sosial media

Jakarta, POJOKREDAKSI. COM – Tiga aplikasi raksaksa, Facebook, Instagram dan Whatsapp pada Senin (4/10/2021) sejak pukul 22.30 WIB. Mengalami gangguan koneksi down. Hal ini telah terjadi lebih dari 1 jam bahkan hampir 2 jam.

Ketiga aplikasi ini telah mengumumkan permintaan maaf dan penjelasan mengenai koneksi down ini melalui sosial media Twitter. Ketiganya juga mengatakan sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah koneksi down ini.

Segala hal tentang aplikasi WhatsApp, Mark Zuckerberg, #instagramdown, #facebookdown dan error menjadi trending topic di twitter kemarin malam.

Tak ayal ketiga aplikasi raksaksa tersebut menjadi perbincangan netizen dan juga sebagai bahan ejekan. Seperti salah seorang netizen mengatakan demikian “somebody please wake Mark Zuckerberg up now,” tulis akun Nkanyezi yang memiliki 771 ribu followers

Di Indonesia sendiri, pengiriman pesan di Whatsapp pada kemarin malam mengalami gangguan dan tidak terkirim alias tidak ada centang sama sekali. Pengiriman pesan hanya meninggalkan status seperti lambang jam, atau belum terkirim sejak pukul 22.30 WIB kemarin.

Sementara aplikasi Instagram tidak menampilkan halaman terbaru atu tidak bisa refresh. Sementara di halaman reels hanya muncul layar hitam dan tulisan “we’re sorry, but something went wrong. Please try again.

Adapun situs Facebook hingga Selasa pukul 00.13 tidak bisa dibuka sama sekali.

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Laznas LMI Distribusikan Hewan Kurban di Kampung 1001 Malam Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *