Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pada Cabang Atlet Tekwondo Indonesia di Labura Berjalan Sukses

taekwondo labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Labuhanbatu Utara digelar di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) yang dihadiri oleh Ketua Harian Taekwondo Indonesia Provinsi Sumatera Utara DR. Muhammad Arif, M.Pd, guna mengembangkan cabang olah raga tersebut, dan pencarian bakat para atlet Tekwondo Indonesia dari Kabupaten yang memiliki semboyan Basimpul Kuat Babontuk Elok, Labuhanbatu Utara.

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia Tommy mengucapkan selamat datang kepada Ketua Harian Pengprov Sumatera Utara DR. Muhammad Arif, M. Pd, serta dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Tekwondo Indonesia, turut hadir Sekretaris Umum Suharman, Ketua KONI Labura Maria Nusa, SE, Staf Ahli Kantor Bupati Labura Drs. Marwansyah dan para peserta musda yang turur berhadir memenuhi undangan.

Setelah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa, kemudian DR. Muhammad Arif, M.Pd, mengatakan dalam arahannya, “saya mengharapkan agar adanya kepengurusan di tingkat Kabupaten Labura ini cepat terbentuk sehingga sedapat mungkin cepat membentuk tim dan merekrut para atlit-atlit untuk dipersiapkan dalam pagelaran atau kejuaraan di tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional,” ucapnya. Sabtu, (10/10/2021).

Adapun hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Tekwondo Indonesia di Labuhanbatu Utara yang diikuti 38 peserta ini, telah memilih dan menetapkan Dedi Armada sebagai Ketua Pengkab Labura periode 2021-2025 dan akan menyusun formatur selengkapnya sesuai AD/ART Taekwondo Indonesia Labuhanbatu Utara.

Dalam pidatonya, Dedi Armada mengharapkan kepada rekan-rekan pengurus lainnya agar bekerja keras dan tetap bersinergi sesama pengurus untuk melahirkan atlit-atlit terbaik dari bumi “Basimpul Kuat Babontuk Elok” dan membawa nama baik Labuhanbatu Utara di pentas Nasional maupun Internasional.

(Tono Tambunan)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *