PC. PMII Kabupaten Asahan Gelar Audiensi Dengan Bupati Asahan

asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, di Ruang Kerja Bupati Asahan. Selasa, (12/10/2021).

Pada audiensi tersebut tampak hadir Bupati Asahan, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC. PMII Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua PC. PMII Kabupaten Asahan, Rudi Warsito Saragih mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima mereka pada audiensi tersebut.

Dikesempatan itu juga, Ketua PC. PMII Kabupaten Asahan menyampaikan tujuan dari audiensi kepada Bupati Asahan Asahan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021, di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

Diakhir pembicaraannya, Ketua PC. PMII Kabupaten Asahan mengatakan PC. PMII Kabupaten Asahan akan konsiten membantu mensukseskan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan akan mengkawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengucapkan terimakasih kepada PC. PMII Kabupaten Asahan yang telah berkomitmen membantu mensukseskan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta akan mengkawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, dalam pelaksanaan Koferensi Cabang PC. PMII Kabupaten Asahan ke XXIII diharapkan nantinya dapat berjalan dengan baik dan jangan sampai ada gejolak dalam Konferensi Cabang tersebut, yang mana dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Baca Juga :  Polsek Benoa Polresta Denpasar Terapkan Aplikasi Karantina Presisi Terhadap PPLN

Selain itu, Bupati Asahan berpesan kepada PC. PMII Kabupaten Asahan agar menjadikan organisasi PMII ini sebagai jalan ibadah dan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *