Klinik Sri Pamela Gelar Vaksin 2000 Batih Karyawan PTPN 3 Aek Nabara dan Umum

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Melalui Gerakan Indonesia Pasti Bisa, Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara bekerja sama dengan Kepolisian Resort Labuhanbatu. Adakan vaksin massal untuk Batih (Istri dan Anak) para Karyawan PTPN 3 Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (19/10/2021).

Manager Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara, dr.Candra Rukmana Dalimunthe, kepada wartawan mengatakan, “Kegiatan vaksin massal kali ini kita utamakan bagi para Batih (Istri dan Anak ) para karyawan PTPN 3 Aek Nabara, sebanyak 2000 orang,” ucapnya.

dr.Candra Rukmana, juga menambahkan bahwa, vaksin massal ini juga terbuka untuk masyarakat umum, dengan memperhatikan jumlah vaksin yang masih tersedia, jika vaksin masih tersisa bagi masyarakat umum juga dapat melakukan vaksin,” imbuhnya.

Pelaksanaan vaksin massal kali ini, bertujuan untuk memberikan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara, agar roda kepemerintahan serta perekomian rakyat dapat berjalan normal kembali dengan mematuhi segala peraturan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, agar penyebaran virus Corona (Covid-19) yang telah melanda dunia benar – benar bisa di tuntaskan,” jelas dr.Candra Rukmana.

(Untung Subekti)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jelang NATARU Kapolres Labuhanbatu Pantau Kesiapan Pos Pelayanan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *