Antusias Warga Labura Mengikuti Vaksinasi yang Diadakan Partai PAN

vaksin pan labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Damuli pekan kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara disambut antusias oleh warga Labuhanbatu Utara (Labura), tampak dari ramainya jumlah yang menghadiri Vaksinasi tersebut. Senin, (18/10/2021).

Salah satu Desa yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi ialah Desa Lobuhuala Dusun Gunung Lonceng yang jarak tempuhnya cukup jauh, namun jarak tersebut tidak menyurutkan semangat mereka walau hanya dengan menggunakan mobil Colt Diesel bak terbuka.

Selamat Pasaribu warga Dusun Gunung Lonceng Desa Lobuhuala Kecamatan Kualuh Selatan menyampaikan kepada Pojokredaksicom, dengan diadakannya Vaksinasi ini semoga Covid-19 segera selesai.

“Kalau menurut saya gak ada masalah Vaksinasi ini, agar Covid-19 segera selesai.” Ucapnya.

vaksin pan labura

Kepala Desa Lobuhuala Asrul Jafar Pasaribu, bersyukur dengan Vaksinasi yang diadakan Partai PAN karena sangat membantu, yang pada awalnya masyarakat kurang setuju divaksin di Puskesmas yang dalam pelayanannya kurang waktu.

“Sangat-sangat membantu lah, karena yang lewatkan awalnya masyarakat kurang setuju divaksin, udah mulai ada kemauan tiba-tiba di Puskes kita bilanglah kurang waktunya meladeni masyarakat, ada tambahan dari Partai Alhamdulillah.” Kata Pak Kades Asrus.

Pak Kades juga berterimakasih kepada partai PAN karena telah melibatkan Desa dalam mengundang warga untuk mengikuti Vaksinasi, dan berharap kalau ada lagi kegiatan Vaksinasi seperti ini agar mengkonfirmasi pihak Desa berhubung warga Desa Lobuhuala belum seratus persen yang telah di vaksin. Adapun masyarakat Lobuhuala yang mengikuti Vaksinasi hanya 130an orang.

Baca Juga :  Penutupan Pendidikan Kader Pratama PDI-P Kabupaten Asahan, Bupati: Jaga Nama Baik dan Martabat Partai

“Terimakasih masyarakat sama Partai atas kerjasamanya dengan Pemerintah Desa, kalau ada lagi kegiatan-kegiatan selanjutnya ya dikonfirmasi sama kita, mudah-mudahan kita sampaikan ke masyarakat karena baru beberapa persen yang vaksin, sebahagian lainnya masih takut.” Ungkapnya.

(Yusup Harahap)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *