Kejar Pencapaian Target Vaksinasi Covid-19, Polres Asahan Gelar Rakoor

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan menggelar Rapat Koordinasi, dalam rangka peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan, bertempat di Aula Wira Satya Lantai II, Minggu (28/11/2021), sekira pukul 08:00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani, SH, Plt Kadis PMD Kabupaten Asahan, serta para Camat se-kabupaten Asahan.

Mewakili Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, Wakapolres mengatakan, bahwa tujuan diadakannya Rapat Koordinasi tersebut guna meningkatkan Herd Immunity di wilayah Kabupaten Asahan serta pencapaian Vaksin secara maksimal.

“Untuk target di tanggal 22 Desember, capaian Vaksinasi di Kabupaten Asahan sudah mencapai 70 %,” ungkap Kompol Sri Juliani Siregar, SH.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan, kepada masing-masing petugas, kiranya agar dapat menghimbau kepada masyarakat supaya segera mengikuti Vaksinasi, karena vaksin sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Forkopincam harus kompak dan bekerja sama untuk melakukan pendataan serta giat mengajak masyarakat supaya mengikuti Vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu kepada para Camat, Lurah, Kepala Desa diharapkan supaya pro-aktif dalam rangka mendukung peningkatan pencapaian vaksinasi Covid-19, yang mana masih kurang dalam pencapaian 70 % yaitu sekitar 4800 lagi.

“Target yang harus kita capai 250 / hari disetiap Puskesmas di Kabupaten Asahan untuk mengantisipasi melonjaknya Virus Corona menjelang Natal dan Tahun Baru yang akan dipergunakan masyarakat untuk liburan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  AMMAN dan GRAK minta Komisi Pemberantasan Korupsi Tangani Kasus Take Over dari Bank Arta Graha

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *