Tingkatkan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Prapat Janji Sambangi Pos Kamling Barokah


Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna meningkatkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, personil Polsek Prapat Janji melaksanakan Patroli Pos Kamling Barokah, Rabu (12/1/2022), sekira pukul 22:00 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, personil Aiptu M.Ishak Rambe dan Brigadir Dedi Ismail menyambangi Pos Kamling Barokah Dusun IV, Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H menyampaikan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan sesuai arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan bagi masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran Narkoba di Kabupaten Asahan, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Prapat Janji.

“Tujuannya, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar AKP JT. Siregar, S.H.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga menjelaskan, personil akan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Poskamling, agar melaksanakan ronda pada jam rawan, menjelang dini hari sampai subuh dan memberikan kontak person.

“Bila mana ada kejadian sekecil apapun, segera memberikan informasi kepada personil piket Polsek Prapat Janji ataupun Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Kepada petugas Poskamling, personil turut memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi Protokol Kesehatan saat ronda malam, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Diharapkan atas kehadiran personil ditengah-tengah masyarakat, dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dan masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Remaja Ini Diduga Kecanduan Lem Kambing

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *