Hari ini! 13 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, 15 Orang Telah Sembuh dan Tidak ada yang Meninggal Dunia

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan, untuk hari ini sebagaimana data surveilans yang berhasil dihimpun dari seluruh Puskesmas, di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 14 Maret 2022 hingga pukul 12:00 Wib, 13 orang dinyatakan Terkonfirmasi Positif, ada 15 orang yang Sembuh dan tidak ada yang Meninggal dunia akibat Covid-19.

Demikian lah hal tersebut disampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin, S.H, M.M kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Syamsuddin juga menjelaskan, yang mana data sebelumnya pada tanggal 13 Maret 2022, Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan, ada 5 orang yang Terkonfirmasi Positif, 17 orang yang Sembuh dan tidak ada yang Meninggal dunia akibat Covid-19.

”Hari ini kembali 13 orang yang Terkonfirmasi Positif, ada 15 orang yang Sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga merupakan Kadis Kominfo Asahan tersebut tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Surya, Bsc kepada masyarakat Asahan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan-bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan, agar tetap mematuhi segala himbauan Protokol Kesehatan, supaya angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan, sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan cepat berlalu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Melaksanakan Pemasangaan Spanduk Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *