Operasi Antik Toba 2022, Satres Narkoba Polres Asahan Amankan 2 Orang Pengguna Shabu

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dua orang pria diduga sebagai pengguna Narkotika jenis Shabu, ditangkap petugas Satres Narkoba, Polres Asahan.

Kedua pria tersebut berinisial AM (36), warga Jalan Sei Tanjung, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran barat, kabupaten Asahan dan LF (34), warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sedang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Kedua pelaku ditangkap pada hari Rabu, tanggal 02 Febuari 2022, sekira pukul 00:30 Wib, di Jalan HOS Cokroaminoto Gang Berdikari Lingkungan I, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, kabupaten Asahan,” ujar Kapolres Asahan, Kamis (3/2/2022).

Kapolres mengatakan, kedua pelaku ditangkap dalam rangka Operasi Antik Toba Tahun 2022, yang mana petugas mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang sedang menjual Narkotika jenis Shabu di Jalan HOS Cokroaminoto Lingkungan II, Kelurahan Mekar baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Dimana lokasi tempat peredaran Narkotika tersebut telah menjadi Target Operasi, dalam Rangka Operasi Antik Toba 2022,” ungkap Kapolres.

Saat dilakukan penangkapan, Kapolres menerangkan petugas melihat kedua pelaku menyembunyikan sesuatu kedalam celana.

“Setelah dilakukan pengeledahan dari dalam celana dalam bagian belakang, ditemukan 1 ( satu ) paket plastik klip kecil berisikan butiran kristal, di duga Shabu dengan berat Bruto 0.16 Gram,” ujar Kapolres.

Kepada petugas pelaku AM mengakui, bahwa barang bukti Shabu yang ditemukan dari dalam celana dalam adalah miliknya, yang dibeli dengan cara patungan bersama pelaku LF sebesar Rp 70.000 dan dibeli dari perlintasan rel kereta api dengan orang yang tidak dikenal.

Baca Juga :  Berikut Penjelasan Kapolres Labuhanbatu Terkait Penangkapan Sabu Sabu di Aek Nabara

“Saat ini petugas masih melakukan pengembangan, guna menangkap pengedar dan bandar Shabu yang dibeli kedua pelaku,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *