BMH Perwakilan Jatim Kerjasama dengan Sakinah Mart, Berikan Bantuan Sembako bagi Warga yang Terdampak Covid 19


Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kepedulian sosial kembali ditunjukkan (BMH) Baitul Maal Hidayatullah perwakilan jatim dengan memberikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada warga kampung 1001 malam,Kamis (24/02/2021).

Bantuan sebanyak 50 paket tersebut diserahkan secara door to door, dan sesuai protokol kesehatan.

Bpk, Sudarmaji yang merupakan staf program dan pemberdayaan (prodaya) BMH perwakilan Jatim mengungkapkan,perihal pemberian bantuan sembako kepada warga yang ada di kampung 1001 malam

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang kurang mampu khususnya para lansia dan janda,”ungkapnya.

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan BMH perwakilan Jatim,tidak hanya sesekali memberikan bantuan sembako saja.BMH perwakilan Jatim juga pernah membangunkan musholla dan tempat baca Al,Qur’an (TPA) di kampung tersebut.

“Sebelumnya BMH perwakilan Jatim juga sering memberikan bantuan kepada warga di sini,terutama bagi anak yatim piatu,”tambahnya.

“BMH perwakilan jatim juga sudah membangunkan serta merenovasi musholla dan membangun tempat baca Al-Qur’an(TPA) di kampung 1001 malam ini,”jelasnya.

Sudarmaji juga,mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang sudah membantu saat pendistribusian bantuan.

Sementara itu,Mbah Jo,sesepuh kampung 1001 malam yang sudah lebih 20 tahun menghuni kampung tersebut, juga merasa terbantu atas kepedulian BMH perwakilan Jatim kepada para warga.

“Saya ucapakan terima kasih atas kepedulian dari BMH perwakilan jatim,yang sudah banyak membantu untuk warga yang kurang mampu seperti saya,”kata Mbah Jo.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Melarang Mudik Lebaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *