Kapolres Bersama Forkopimda Labuhanbatu Laksanakan Zoom Meeting dengan Kapolri

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan zoom meeting dengan Kapolri yang berlangsung di Kediaman Bupati Labuhanbatu, Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Jumat (11/03/2022).

Di samping pelaksanaan zoom meeting, di lokasi tersebut juga digelar kegiatan vaksinasi dengan sasaran semua kelompok usia, baik itu tahap I, II dan III (Boster). Sementara bagi warga yang telah divaksin diberikan hadiah sembako berupa minyak goreng.

“Pada intinya pelaksanaan zoom meeting ini adalah untuk memonitoring percepatan vaksinasi masing-masing daerah, karena capaian vaksinasi terhadap kelompok lansia maupun anak usia 6-11 tahun secara nasional belum mencapai persentase yang diharapkan,” ujar Kapolres.

Menurutnya, melalui zoom meeting inilah Kapolri memonitoring dan memberikan imbauan secara langsung kepada masing-masing kepala daerah maupun aparat TNI-Polri untuk bisa meningkatkan persentase vaksinasi Covid-19 agar sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Di samping itu, melalui zoom meeting ini juga Kapolri mengimbau pihak terkait supaya selalu melaksanakan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 terhadap warga masyarakat. Karena dengan meningkatnya penyebaran virus Omicron, angka masyarakat yang terpapar ataupun meninggal dunia juga mengalami kenaikan signifikan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, terkait perihal vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

Terlihat mengikuti zoom meeting, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Kabag Ops Kompol Wirhan Arif, Kabag SDM Kompol Matondang, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Samapta AKP M Amdi Karna, KBO Satlantas Ipda Kusno Siagian, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Vaksinator dari Janji dan Perlayuan.

Baca Juga :  Selama 2 Pekan di Bulan Suci Ramadhan Polres Labuhanbatu Ringkus 12 Pelaku Narkoba

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *