Ciptakan Komunikasi Aktif dengan Masyarakat, Polsek Air Joman Laksanakan Gasuling Damas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Kamis (14/4/2022).

Bertempat di Musholla Nurul Hasanah Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Gasuling Damas ini dipimpin Kanit Binmas, Iptu Lamsyah bersama Personil Bhabinkamtibmas, Aiptu Mahmuddin, Aiptu M. Kodri dan
Bripka R. Panjaitan.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Kanit Binmas dan Personil membagikan masker kepada Jamaah yang tidak mengunakan masker serta menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ucap Kanit Binmas Polsek.

Menurutnya, kegiatan Gasuling Damas yang dilakukan tersebut bertujuan, untuk terciptanya komunikasi aktif antara Polri dan Masyarakat.

“Dengan adanya silaturahmi bersama masyarakat di Masjid, diharapkan dapat bekerjasama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah, Polsek Air Joman Adakan Vaksinasi Massal

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *