Emak-Emak Pengajian Khairun Nisa dari Kampung 1001 Malam, Berbagi Takjil Gratis Bagi Para Penguna Jalan

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,meski dalam situasi pandemi covid 19, para emak-emak pengajian tak menyurutkan untuk menebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Dengan bertemakan “menebar kebaikan di bulan ramadhan”para emak-emak yang tergabung dalam komunitas pengajian KHAIRUN NISA berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi pejalan yang melintas.

Sri Purwanti selaku ketua pengajian khairun Nisa mengungkapkan jika kegiatan berbagi takjil ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh ibu pengajian tiap tahunya.

“Ini acara rutin yang digelar tiap tahunya,ada 200 paket yang dibagikan gratis kepada orang yang berpuasa,”ungkap wanti sapaan akrab Sri Purwanti.

Wanti menjelaskan jika para emak-emak ini meski tinggal di kampung 1001 malam yang aksesnya keluar masuk sangat sulit,karna harus melewati lorong jembatan tol,tak menyurutkan untuk berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

“Banyak yang menganggap warga kampung 1001 malam,warga tinggal dikolong jembatan tol,makanya kita akan memberi contoh meski kita kesulitan ekonomi tak menyurutkan untuk berbagi ,apalagi ini momen yang pas dalam mengejar kebaikan,”jelas wanti.

Wanti menambahkan jika dalam kegiatan ini sepenuhnya iuran dari emak-emak pengajian khairun Nisa, tak luput pula wanti juga mengucapkan terima kasih kepada para emak-emak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil gratis ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para emak-emak,karena sudah membantu membagikan dan mensukseskan kegiatan ini,”tutup wanti.

Seperti diketahui jika dalam kegiatan berbagi takjil ini sudah berjalan 5 tahun yang semuanya dibagikan kepada para penguna jalan,seperti ojek online,tukang becak dan lain-lain.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Amankan, Tertibkan dan Bubarkan Kerumunan SOTR

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *