Deklarasi Damai Pilkades, Polsek Pulau Raja Himbau Perbup Nomor 11 Tahun 2022

deklarasi damai pilkades asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Polres Asahan, Aipda Sunarso menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa, di Kantor Camat Aek Ledong, Kabupaten Asahan. Rabu, (6/7/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Aek Ledong, Aspihan, S.H, MM, Sekcam Aek Ledong, Saiful Anwar, S.H, Map, seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa kecamatan Aek Ledong, Ketua BPD Desa Padang Sipirok dan Desa Aek Bange serta Team pemenangan masing-masing calon Kepala Desa, Kecamatan Aek Ledong.

Pada kesempatan itu Aipda Sunarso mengatakan, Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa terdapat 2 Desa yang diantaranya Desa Aek Bange dan Desa Padang Sipirok.

“Dalam kesempatan ini, kami menghimbau kepada Calon Kepala Desa serta Team pemenangnya, untuk tetap mematuhi peraturan Bupati No 11 Tahun 2022, tentang pedoman pelaksanaan pemilihan Kepala Desa dimasa pademic Covid-19 dan tahapan-tahapan Pilkades, sehingga tercipta Pilkades yang damai dan kondusif,” ujar Aipda Sunarso.

Dirinya juga berharap, dengan kehadiran Pori ditengah masyarakat dapat terciptanya silahturahmi yang baik dan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan Pendeklarasian Damai Calon Kepala Desa Kecamatan Aek ledong berjalan dengan aman dan baik,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jubir Gugus Tugas Covid-19: Bertambah Lagi 7 Warga Konfirmasi Positif, 4 Orang Dinyatakan Sembuh

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *