Peduli Warga, Anggota Komisi B DPRD Surabaya dr Zuhro Kunjungi Kampung 1001 Malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kota Surabaya, anggota komisi B DPRD kota Surabaya, dr Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah yang akrab dipanggil dr Zuhro berkunjung ke Kampung 1001 Malam, Selasa (2/8/2022).

Dokter Zuhro menjelaskan, kunjungan ke kampung 1001 malam tersebut selain sebagai bentuk kepedulian juga bertepatan memenuhi undangan guna lebih mempererat kedekatan dengan warga sekitar.

“Malam hari ini saya berkunjung ke kampung 1001 malam sekaligus memenuhi undangan salah satu warga yang mempunyai hajatan”, terang dr Zuhro.

Dalam sambutannya, dr Zuhro menyampaikan karena masih bertepatan dengan tahun baru Hijriyah, dimana makna hijrah yaitu berubah dari yang buruk menjadi yang lebih baik. Hijrah dari jahiliyah menjadi pandai atau cerdas.

“Mudah-mudahan anak-anak di kampung 1001 malam menjadi anak yang sholih dan sholihah, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi agama dan bangsa”, harap dr Zuhro.

Setelah acara, dr Zuhro menyempatkan mengunjungi ruang baca atau perpustakaan kecil yang baru saja selesai dibangun.

Sementara itu, perwakilan warga kampung 1001 malam, Sri Purwanti sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD Surabaya, dr Zuhro ke tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sudah dikunjungi dokter Zuhro, juga beberapa kali warga kami dibantu oleh Bu dokter, bahkan malam ini pun masih menyempatkan memenuhi undangan salah satu warga kami”, tutup Sri Purwanti.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Jalan Sehat Sambut Muktamar Ke-48, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Tuai Apresiasi dr. Zuhro

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *