Warga Banjarmasin Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Masjid

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM -Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dikamar mandi masjid Al-karomah di jalan raya menganti, Wiyung surabaya.

diketahui korban bernama Luky Aristiyono (36) warga kota Banjarmasin,Kalimantan Selatan. Korban sendiri ditemukan oleh pengurus masjid gantung diri di atas bak mandi.

Awang dhanny petugas command center 112 Surabaya menceritakan, menurut keterangan pengurus masjid, pengurus melihat Luky masuk ke mar mandi sekitar pukul 17.45 WIB.

Kemudian pada pukul 23.00 WIB, saat pengurus masjid hendak membersihkan kamar mandi, Ia mendapati ada pintu yang tertutup, Saat dilihat dari sela-sela bawah pintu, pengurus melihat ada orang menggantung di atas bak mandi.

“Saat pengurus masjid hendak bersihkan kamar mandi, pengurus melihat dari bawah pintu ada orang dalam kondisi gantung diri,”terang Awang, Kamis (4/8/2022).

Lanjut Awang, pengurus masjid lalu melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke command center 112 dan pengurus masjid yang lain untuk membantu membuka kamar mandi dengan cara paksa.

“Yang bersangkutan terlihat sudah tidak bernyawa atau dalam kondisi meninggal dunia, pengurus yang lain kemudian menghubungi command center untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

Setelah berhasil diidentifikasi oleh Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) kemudian jenazah Luky langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo surabaya guna di otopsi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  LBH Vox Point Indonesia: Polri harus Transparan Ungkap Penembakan Brigadir J

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *